Serge Gnabry Tak Menyesal Pernah Perkuat West Brom

Football5star.com, Indonesia – Bintang Bayern Munich, Serge Gnabry, mengaku sama sekali tak menyesali keputusannya bergabung ke West Brom pada 2015 lalu. Ia bahkan bersyukur bisa memperkuat The Baggies.

West Brom memang sempat mendaratkan Gnabry dari Arsenal dengan status pinjaman pada 2015 lalu. Namun, Gnabry kesulitan mendapat menit bermain dan cuma mampu mengoleksi tiga penampilan di semua kompetisi.

“Jika tak pergi ke West Brom, mungkin saya saat ini tidak akan memperkuat Bayern. Saya mungkin takkan menjadi juara Liga Champions dan menjadi anggota tim terbaik di dunia,” kata Serge Gnabry dikutip dari laman resmi Bundesliga.

T-Online

“Kisah saya di West Brom memang tidak berakhir dengan baik. Tapi, saya terus bekerja keras. Hal itu menjadi sebuah pelajaran penting yang saya jalani hingga kini,” sambung Gnabry.

Keberhasilan di Liga Champions musim 2019-20 lalu membuat Gnabry kian percaya diri. Ia merasa yakin Bayern akan bisa mempertahankan status juaranya musim ini meski musti melewati tantangan yang lebih berat.

“Saat ini, tim kami memiliki pemain-pemain hebat dengan karakter luar biasa dan motivasi tinggi. Tujuan kami saat ini adalah, mengoleksi medali juara Liga Champions sebanyak-banyaknya selama masih berada di puncak performa.”

“Keberhasilan menjadi juara musim lalu tentu membuat kepercayaan diri kami meningkat tajam. Hal itu terlihat dari cara kami bermain dan tak mau menyerah selama 90 menit. Kami semua masih lapar meski tahu jalan di depan akan sangat sulit,” tuntas Gnabry.

Bayern MunichSerge GnabryWest Bromwich Albion