Sergej Milinkovic-Savic: Lazio Mulai Pikirkan Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Menanjaknya performa Lazio musim ini memunculkan optimistis tinggi dalam diri Sergej Milinkovic-Savic. Ia tidak memungkiri bahwa timnya saat ini mulai memikirkan scudetto.

Rasa optimistis Sergej Milinkovic-Savic sangat beralasan. Saat ini Lazio kokoh di peringkat ketiga klasemen dan hanya terpaut satu angka dari Inter Milan dan Juventus yang ada di atasnya.

Gelandang asal Serbia yakin tidak ada yang tidak mungkin bagi klub ibu kota, termasuk menyalip Inter Milan dan Juventus demi mengunci gelar scudetto.

sergej milinkovic-savic-lazio
@OfficialSSLazio

“Mimpi scudetto dimulai dari babak pertama melawan Atalanta. Kami tidak terlalu banyak membicarakannya karena kami tahu apa yang perlu dilakukan. Tapi pelatih mengatakan dua atau tiga kata yang mengubah segalanya,” ujar Milinkovic-Savic kepada Sky Sport Italia, Jumat (14/2/2020).

“Scudetto bukanlah sesuatu yang sering berada dalam pikiran kami, tapi melihat situasi saat ini, kami mungkin mulai memikirkannya. Tidak ada yang mengharapkan atau mewajibkan kami untuk juara,” ia menambahkan.

Saat ini Elang Ibu Kota sudah melalui 18 laga tanpa kekalahan. Catatan ini jadi yang terbaik sepanjang sejarah klub.

Sementara itu, gelandang asal Serbia berjanji akan membuat tato khusus andai klubnya benar-benar merengkuh scudetto musim ini. “Jika itu semua berjalan sesuai yang saya harapkan, maka ada ruang untuk saya menambah tato baru di tangan sebagai tanda bahwa kami meraih scudetto,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More