Sergej Milinkovic-Savic Sudah Tak Sabar Ingin Jamu Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Geladang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, merasa sangat senang bisa membawa timnya mengalahkan Sampdoria pada Sabtu (20/2) malam WIB. Ia pun mengaku sudah tak sabar ingin segera menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munich.

Milinkovic-Savic tampil cukup baik pada partai melawan Sampdoria. Pemain berpaspor Serbia itu berhasil menyumbang satu assist. Namun, ia juga sempat dibuat gusar karena gagal memanfaatkan kesempatan emas.

“Kami sama sekali tidak memikirkan Bayern Munich sebelum pertandingan melawan Sampdoria. Hal itu membuat kami bisa mengawali pertandingan ini dengan baik,” ujar Sergej Milinkovic-Savic dikutip football5star dari Football Italia.

Sergej Milinkovic-Savic - Bayern - Lazio - eurosport
Eurosport

“Setelah laga ini, kami akan mencicipi atmosfer babak 16 besar Liga Champions. Jadi, para pemain sudah tak sabar ingin bermain menghadapi klub besar seperti Bayern Munich,” sambung Milinkovic-Savic.

Lebih lanjut, Milinkovic-Savic mengaku kurang puas dengan performa Lazio pada partai melawan Sampdoria. Menurutnya, Sampdoria berhasil merepotkan Lazio di awal-awal babak kedua.

“Kami dibuat terkejut dan sempat kesulitan oleh permainan Sampdoria di awal-awal babak kedua. Kami sebenarnya tak harus berada dalam posisi tersebut.”

“Kami tampil menghadapi tim yang cukup kuat. Jadi, terkadang kami harus sedikit menderita agar bisa mengamankan poin penuh,” tandas Milinkovic-Savic.

Jika Lazio memiliki modal gemilang jelang laga nanti, Bayern malah mendapat nasib sebaliknya. Mereka dipaksa mengakui keunggulan Eintracht Frankfurt pada Sabtu (20/2) malam WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More