Sergi: Barcelona Semakin Kuat Setelah Messi Sembuh

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik datang dari Catalan. Lionel Messi telah sembuh dari cedera bahu yang diderita kala Barcelona bersua Sevilla. Sembuhnya Messi diyakini oleh Sergi Roberto akan membuat Barcelona semakin kuat.

Messi cedera setelah berbenturan dengan Franco Vazquez di menit ke-17. La Pulga berbaring kesakitan dengan memegangi bahu yang membuatnya ditarik dan digantikan oleh Ousmane Dembele. Cedera itu memaksa Si Kutu menepi hingga tiga pekan.

“Dia (Messi) senang bisa bermain lagi, bahkan ketika tim belum memberikan izin untuk bermain,” ungkap Sergi dikutip Football5star dari Football-Italia.

Messi absen dalam empat pertandingan, dua di LaLiga, Liga Champions, dan Copa Del Rey. Saat melawan Inter Milan pada Rabu (7/11) dinihari nanti, La Pulga diragukan tampil meskipun ia telah dinyatakan sembuh.

“Selalu menyenangkan ketika ada dia bersama kami. Saat ia cedera, kami khawatir karena ia salah satu pemain terbaik di dunia. Tentu itu (cederanya) memengaruhi kami, tapi kami membuktikan bisa menang tanpa dia,” tambahnya.

Barcelona memang membuktikan tetaplah tim kuat tanpa Messi. Saat laga El Clasico yang digelar akhir Oktober lalu, Barcelona menang dengan skor telak, 5-1.

“Absennya dia membuat kami berusaha lebih kuat. Kami memainkan pertandingan tanpa dia yang membuat kami lebih berkembang,” imbuhnya.

Lionel Messi cedera saat Barcelona melawan Sevilla.
foxsportsasia.com

Meskipun begitu, kembalinnya Messi tentu akan membuat Barcelona lebih kuat. Hal ini pula yang diyakini oleh pemain serba bisa milik Barcelona ini.

“Kami semua di sini saling membantu. Tanpa Leo, kami tak sekuat seperti ada dia dan sekarang kami senang dia pulih. Sekarang kami senang untuk membangun kembali dinamikan tim bersamanya,” tutupnya.

Comments
Loading...