Sergi Roberto Ingin Barcelona Segera Tuntaskan Pertandingan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, tak sabar ingin segera menuntaskan perjuangan timnya di Liga Champions. Blaugrana masih butuh satu pertandingan lagi untuk memastikan lolos tidaknya mereka ke semifinal musim ini.

Pada pertandingan pertama melawan Manchester United di Old Trafford, Barcelona sanggup unggul tipis 1-0. Bertanding di kandang sendiri, Barca hanya butuh hasil imbang untuk memastikan langkah mereka ke empat besar.

Sergi Roberto yang pada leg pertama lalu masuk pada babak kedua, ingin timnya tancap gas dan bermain cepat. Musim lalu, langkah Barcelona terhenti pada perempat final setelah dikalahkan AS Roma secara dramatis.

Ernesto Valverde tak ingin Barcelona meremehkan Manchester United pada leg II perempat final Liga Champions.

vnreview.vn

“Kami sudah bermain baik di Liga Champions sejauh ini dan butuh satu laga untuk menyelesaikannya. Tapi, yang paling penting tentu adalah menjadi juara pada akhir musim,” ucapnya seperti dikutip dari AS.

Barca pernah berada dalam situasi tertinggal beberapa musim lalu. Saat itu, mereka harus mengejar defisit kekalahan 0-4 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama. Namun, saat tanding di kandang sendiri mereka sukses menang 6-1.

Musim ini terbilang lebih mudah karena anak asuh Ernesto Valverde dalam posisi unggul. Sergi Roberto akan menjadikan pengalaman itu sebagai motivasi timnya untuk kembali menapaki semifinal Liga Champions.

“Aku tidak terlalu ingat secara detil apa yang terjadi saat itu. Aku ingat semua rekan setim melompat ke arahku dan hanya pasrah dikerumuni mereka. Momennya sangat gila kala itu dan aku tidak bisa tidur,” tutupnya.

Comments
Loading...