Sergi Roberto Ingin Bawa Barcelona Pertahankan Copa del Rey

Football5star.com, Indonesia – Meskipun sudah berhasil membawa Barcelona meraih gelar LaLiga musim ini, Sergi Roberto masih merasa belum puas. Ia pun bertekad untuk membawa Azulgrana meraih gelar Copa del Rey pada tanggal 26 Mei mendatang.

Di partai LaLiga terakhirnya, Barcelona hanya mampu bermain imbang melawan tim papan tengah, Eibar. Hasil tersebut pun tak membuat Sergi Roberto terlalu kecewa karena laga itu memang bertujuan untuk mempersiapkan pasukan Ernesto Valverde jelang laga final melawan Valencia di Stadio Benito Villaramin.

“Laga melawan Eibar jadi persiapan kami jelang laga final Copa del Rey. Kami memiliki motivasi yang sangat tinggi dan akan mempersiapkan diri dengan maksimal sepekan ke depan,” kata Sergi Roberto dikutip dari laman Football Espana.

Sergi Roberto - Copa del Rey - Barcelona - @barcastuff
twitter.com/barcastuff

“Kami semua tentunya ingin berlibur pada akhir musim mendatang setelah berhasil membawa dua gelar domestik,” imbuh pemain 27 tahun itu menambahkan.

Salah satu catatan negatif dari Barcelona musim ini adalah, kegagalan mereka untuk tampil maksimal di ajang Liga Champions. Namun, hal itu tak menjadi hal yang terlalu menganggu Sergi Roberto. Menurutnya, gelar domestik sudah cukup membuatnya bahagia.

“Meraih gelar domestik merupakan pertanda kalau kami merupakan tim terbaik di Spanyol. Kami memang tereliminasi dari ajang Liga Champions. Tapi, kami berhasil bermain maksimal sepanjang musim di kompetisi domestik.” tandasnya.

Comments
Loading...