Sergi Roberto: Pemain Barcelona “Disiksa” Ronald Koeman

Football5star.com, Indonesia – Sergi Roberto membocorkan metode latihan yang diterapkan Ronald Koeman di Barcelona. Menurut Roberto, Koeman gemar menggelar sesi latihan dengan durasi yang cukup lama dan memaksa para penggawa Azulgrana bekerja keras.

Di mata Roberto, sesi latihan brutal milik Koeman akan memberi dampak yang sangat positif untuk para penggawa Azulgrana. Ia pun merasa yakin rekan-rekannya sudah siap tampil pada partai Liga Spanyol melawan Villarreal akhir pekan nanti.

“Ronald Koeman membuat kami bekerja ekstra keras. Dia suka menggelar sesi latihan dengan durasi yang sangat lama. Tapi, semua sesi latihan berjalan dengan baik,” kata Sergi Roberto dikutip dari laman Marca.

Ronald Koeman - Barcelona - Sergi Roberto - @fcbarcelona
instagram.com/fcbarcelona

“Koeman selalu memberi instruksi dengan sangat jelas kepada seluruh pemain. Hal itu tentu sangat bagus buat kami semua. Saya dan seluruh pemain sangat mendukung metodenya,” sambung Roberto.

Salah satu pemain terbaik Barcleona dalam beberapa sesi latihan terakhir adalah Lionel Messi. Menurut Roberto, Messi akan selalu menunjukkan performa terbaiknya selama mengenakan seragam kebanggan Azulgrana.

“Jujur, saya tak bisa membayangkan apa jadinya Barcelona tanpa Lionel Messi. Saya sangat berharap dia memutuskan untuk tetap bertahan di sini.”

“Dalam beberapa sesi latihan terakhir, Messi berhasil menunjukkan penampilan yang sangat baik. Saya tak pernah meragukan komitmennya untuk menunjukkan penampilan terbaik bersama Barcelona,” tutup Roberto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More