Sergi Roberto: Messi Sudah Terbiasa Mencetak Banyak Gol

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Lionel Messi meraih gelar top skorer LaLiga musim ini mendapat apreasiasi dari rekan setimnya, Sergi Roberto. Pemain asal Spanyol tersebut menganggap tidak ada yang salah soal prestasi La Pulga musim ini.

Messi yang musim ini berhasil sarangkan 36 gol, hanya terpaut satu gol dari prestasinya musim lalu ketika berhasil mengemas 34 gol. Total, ini adalah keenam kalinya pemain asal Argentina tersebut meraih gelar pemain tersubur selama satu musim di LaLiga.

Penyerang asal Argentina ini seperti tidak punya lawan sepadan seiring kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus di awal musim. Total, Messi mengemas 36 gol dari 34 penampilannya untuk Barcelona musim ini. Dengan rataan 1,029 gol setiap pertandingannya.

Lionel Messi - Barcelona - LaLiga - Football5star
fcbarcelona.com

Aksi terbaru adalah ketika mencetak dua gol ke gawang Eibar pada laga pamungkas LaLiga musim ini. “Hasil dari pertandingan ini sangat memotivasi kami jelang pertandingan final Copa del Rey,” ucap Sergi Roberto dikutip dari Sport English.

“Lionel tidak pernah lelah mencetak gol. Ia membuat sepak bola terlihat lebih mudah dibandingkan kenyataannya. Berkompetisi di LaLiga adalah soal konsistensi. Kami berhasil memperlihatkannya musim ini dengan melewati lawan seperti Atletico dan Madrid,” kata Sergi Roberto melanjutkan.

Barcelona akan menghadapi Valencia pada pertandingan final Copa del Rey, Minggu (26/5) akhir pekan ini. Laga akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Sevilla.

Comments
Loading...