Sergino Dest Diminati Barcelona, Begini Kata Sang Agen

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Sergino Dest, Joes Blakborn, akhirnya buka suara mengenai ketertarikan Barcelona untuk mendatangkan kliennya dari Ajax. Menurut Blakborn, Blaugrana belum menjalin kontak dengannya.

Dest memang menjadi salah satu pemain incaran Barcelona pada bursa transfer mendatang. Dest dinilai menjadi sosok sempurna untuk menggantikan posisi Nelson Semedo yang akan dilepas Blaugrana dalam waktu dekat.

“Barcelona belum menjalin kontak dengan saya ataupun Ajax. Tapi, saya mengetahui ketertarikan mereka terhadap Sergino Dest berdasarkan informasi di masa lalu,” ungkap Joes Blakborn kepada Voetbal International.

Sergino Dest - Barcelona - Ajax - @sgd_2 2
instagram.com/sgd_2

“Dest adalah salah satu bek sayap yang mereka pantau. Mereka nampaknya menjadikan Dest sebagai pengganti apabila Nelson Semedo hengkang. Tapi, saya rasa ada beberapa klub lain yang juga menjadikan Dest sebagai opsi,” sambung Blakborn menambahkan.

Musim ini, Dest memang menjadi salah satu pemain terbaik Ajax. Pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencatat dua gol dan enam assist dari 36 penampilan di semua kompetisi untuk De Godenzoden.

Laman Transfermarkt memberi Dest nilai jual sebesar 18 juta Euro. Angka tersebut sekaligus performa gemilangnya musim ini membuat penggawa timnas Amerika Serikat itu diminati oleh sejumlah klub jelang dibukanya jendela transfer.

Dest sendiri bukanlah satu-satunya penggawa Ajax yang dirumorkan akan hengkang. Ada nama-nama lain seperti Donny van de Beek, Andre Onana, dan Nicolas Tagliafico yang siap berganti klub ketika jendela transfer dibuka.