Sergino Dest: Main di Barcelona Jadi Impian Semua Pemain Profesional

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Amerika Serikat, Sergino Dest, merasa sangat bangga karena berhasil mewujudkan mimpinya dan memperkuat Barcelona. Menurut Dest, bermain untuk Azulgrana merupakan mimpi semua pesepak bola profesional.

Dest diresmikan sebagai penggawa anyar Barcelona pada Kamis (1/10) malam WIB. Pemain berusia 19 tahun itu diangkut dari Ajax dengan banderol 21 juta Euro dan diikat kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. Selain itu, Dest juga diikat dengan release clause sebesar 400 juta Euro.

“Saya merasa sangat terhormat karena bisa bermain di Barcelona. Ini adalah klub terbaik di dunia dan mimpi saya berhasil menjadi kenyataan,” ujar Sergino Dest.

Sergino Dest - Barcelona - @fcbarcelona 2
instagram.com/fcbarcelona

“Ini merupakan mimpi bagi banyak pesepak bola profesional. Karena, semua orang tentu ingin bermain untuk Barcelona. Saya merasa tertantang karena akan bermain bersama pemain terbaik di dunia,” kata Dest menambahkan.

Lebih lanjut, Dest juga membeberkan ambisinya bersama Barcelona. Ia mengaku ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi dan meraih gelar LaLiga serta Liga Champions.

“Tujuan pertama saya di Barca adalah meningkatkan kemampuan di atas lapangan. Saya ingin mendapat banyak kesempatan bermain serta menunjukkan penampilan terbaik di setiap pertandingan.”

“Selain itu, saya juga merasa sangat diterima oleh pemain-pemain lain. Semoga saja kehadiran saya bisa membuat kami meraih gelar LaLiga dan Liga Champions di masa depan,” tutup Dest.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More