Punya Potensi Besar, Sergino Dest Ingin Lampaui Rekor Harry Maguire

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Ajax, Sergino Dest, merasa sangat yakin bisa memecahkan rekor Harry Maguire dan menjadi pemain bertahan termahal sepanjang sejarah. Menurut Dest, besaran harga yang akan ia terima mencerminkan kualitasnya di atas lapangan.

Dest memang menjadi salah satu buruan klub-klub elite Eropa jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan masuk ke dalam radar Barcelona, Bayern Munich, hingga Paris Saint-Germain.

“Saya memiliki ambisi untuk menjadi pemain bertahan termahal di dunia. Jika bisa memecahkan rekor, maka saya merupakan salah satu bek terbaik di dunia,” ujar Sergino Dest seperti dikutip dari ESPN.

BetaNews

“Saya ingin ditebus dengan banderol di atas 50 juta Euro. Tapi, saya tak yakin akan ada pemain bertahan yang bisa ditebus dengan harga 100 juta Euro,” sambung Dest menambahkan.

Apabila ingin melampaui rekor Harry Maguire, Dest wajib menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Ajax setidaknya hingga akhir musim 2020-21. Pemain berusia 19 tahun itu pun mengaku tak ingin terlalu cepat hengkang dari Ajax.

“Sejauh ini ada banyak rumor yang beredar di media. Saya pun belum memutuskan untuk menerima tawaran Bayern Munich. Selain itu, saya juga belum mengatakan apa-apa kepada pihak manapun.”

“Saya tahu ada banyak klub yang tertarik. Tapi, saya tak tahu apakah akan meninggalkan Ajax dalam waktu dekat atau tidak,” tandas Dest.

AjaxAjax AmsterdamHarry MaguireSergino Dest