Sergio Aguero Akan Terus Cetak Gol Sampai Mati

Football5star.com, Indonesia – Manchester City sukses meraih kemenangan 4-0 saat melawan Brighton. Dua gol City dicetak oleh striker mereka Sergio Aguero, Minggu (1/9/2019).

Menurut pelatih Manchester City Pep Guardiola, ketajaman Aguero tidak akan pernah berhenti. Bahkan menurut Pep, anak asuhnya itu akan terus mencetak gol sampai ia mati.

“Sergio mencetak gol ketika dia bermain di Argentina pada usia 16 tahun dan dia akan terus mencetak gol sampai mati,” kata Pep seperti dikutip Football5star.com dari AFP.

sergio aguera-manchester city vs brighton

“Tentu saja kami membutuhkan golnya. Semua orang di sini tahu bahwa ia banyak membantu kami dengan golnya,” tambah Pep.

Menurut eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut saat di mana Aguero tidak bisa mencetak gol, timnya akan selalu membutuhkan kehadiran Aguero.

“Kami membutuhkan komitmennya untuk terus mencetak gol. Ia seperti ini sejak pekan pertama jadi saya senang untuk capaian itu,” ucap pep.

Terkait hasil pertandingan melawan Brighton, pria Catalan itu mengatakan bahwa laga tersebut sangat sulit. Kemenangan 4-0 City merupakan kerja keras dari para pemain.

“Pertandingan tadi sangat sulit. Skor 4-0 karena kinerja dan kerja keras kami bukan karena Brighton bermain buruk. Beberapa tim melawan kami dengan sangat berani.” tutup Pep.

Comments
Loading...