Sergio Aguero Alami Kecelakaan Mobil di Manchester

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari bomber Manchester City, Sergio Aguero. Dia mengalami kecelakaan saat hendak menjalani latihan rutin di Manchester.

Kejadian nahas ini terjadi saat Sergio Aguero dalam perjalanan dari rumahnya ke City Football Academy untuk menjalani latihan bersam tim Manchester City. Ia yang memacu Range Rovernya dengan kecepatan tinggi kehilangan kendali hingga menabrak pembatas jalan.

Kerusakan cukup parah terlihat di ban kanan mobil mewahnya itu yang hancur lebur. Beruntung kecelakaan ini tidak membuat Aguero mengalami luka berarti.

Mirror

Dia juga tidak mengalami cedera dan dipastikan tetap bisa tampil pada pertandingan Premier League akhir pekan ini melawan Crystal Palace. Pihak Manchester City pun mengonfirmasi bahwa striker andalannya itu baik-baik saja dan tetap menjalani latihan rutin bersama tim.

Saat ini pemain asal Argentina sedang berupaya untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Ia sebelumnya tidak dipanggil timnas Argentina di laga persahabatan melawan Jerman dan Ekuador karena kondisinya belum 100 persen.

Bersama Manchester City pun Aguero sempat dicadangkan saat The Citizen mengalahkan Everton beberapa waktu lalu. Tapi kemungkinan besar dirinya siap kembali diturunkan sebagai starter saat melawan Crystal Palace.

Walau sempat bermasalah dengan kebugaran, mantan pemain Atletico Madrid tetap mampu menampilkan performa menawan. Ia masih berada di puncak daftar top skorer Premier League musim ini dengan torehan delapan gol.

Comments
Loading...