Sergio Aguero Bangga Jadi Penentu Kemenangan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Sergio Aguero kembali jadi penentu kemenangan Manchester City. Kali ini korbannya adalah klub promosi, Sheffield United, Rabu (22/1/2020) dinihari WIB.

Bertanding di Stadion Brammal Lane, Manchester City tampil menekan. Tapi gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta pada babak kedua lewat sontekan Sergio Aguero.

Usai pertandingan, sang bomber mengaku bangga dengan golnya ini. Apalagi gol tersebut memastikan tiga poin City.

@premierleague

“Gol ini penting bagi saya, tapi hanya ketika kami meraih kemenangan. Saya senang karena kami sangat membutuhkan tiga poin ini. Sekarang kami bisa lebih tenang berada di posisi kedua,” ujar Aguero seperti dikutip Football5star dari BBC, Rabu (22/1/2020).

“Saya sangat lapar tapi saya menikmati saat-saat seperti ini. Yang paling penting bagi saya adalah rekan satu tim. Mereka selalu membantu saya dalam keadaan apa pun,” ia menambahkan.

Menariknya, pada laga dinihari tadi, striker asal Argentina baru dimasukkan pada babak kedua. Ia menggantikan posisi Gabriel Jesus yang tampil mengecewakan dengan kegagalannya mengekseskusi tendangan penalti.

Striker berusia 32 tahun pun hanya membutuhkan waktu lima menit saja untuk mencetak gol. Tambahan satu gol ini membuatnya kini mengoleksi 16 gol di Premier League musim ini. Dia hanya kalah satu gol dari Jamie Vardy yang sampai saat ini masih memimpin daftar top skorer.

Comments are closed.