Sergio Aguero: City Tak Boleh Lengah Seperti PSG

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Sergio Aguero, menuntut timnya untuk selalu fokus dan tak lengah seperti Paris Saint-Germain yang disingkirkan secara mengejutkan oleh Manchester United.

“Melihat hasil baru-baru ini, City harus sangat berhati-hati. Kami melihat hal-hal aneh terjadi minggu ini dan itu membantu kami untuk mengetahui bahwa kami harus sangat fokus pada bagaimana kami bemain di kandang pekan depan,” kata Sergio Aguero kepada ESPN.

“Ada begitu banyak hasil yang tidak terduga. PSG memiliki keunggulan baik setelah menang di Manchester dan Anda melihat bagaimana United lolos. Liga Champions sangat sulit, semua tim sangat bagus. Dalam kompetisi panjang seperti Liga Premier, Anda bisa membiarkan diri Anda melakukan beberapa kesalahan, tetapi di Liga Champions tidak bisa.”

Getty Images

United menang dramatis 3-1 atas tuan rumah PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Dengan hasil ini, agregat skor jadi 3-3 (PSG menang 2-0) di leg pertama. Tapi, Setan Merah unggul agersivitas gol di kandang lawan dan lolos ke perempat final.

Aguero ingin City belajar dari kesalahan PSG. Ia tak mau timnya lengah melawan Schalke 04. Pada leg pertama, The Citizens memetik kemenangan 3-2 di markas lawan.

“Anda harus sangat fokus, hati-hati dengan bola mati dan pada semua detail kecil,” ucap Sergio Aguero

Sergio Aguero sendiri sudah membela City dalam 34 pertandingan musim ini. Pemain Argentina itu juga menyumbangkan 25 gol dan lima assist.

Comments
Loading...