Aguero Ingin Akhiri Kekecewaan Messi

Football5star.com, Indonesia – Sebagai sahabat dan rekan setim di timnas Argentina, Sergio Aguero, berharap dapat membantu mengakhiri kekecewaan Lionel Messi. Terutama dalam hal menggapai kesuksesan di pentas internasional.

Sergio Aguero mengaku sangat ingin membantu memberikan yang terbaik agar Lionel Messi mampu menjadi juara bersama timnas Argentina. Ya, Messi adalah pemain yang sudah memenangi segalanya di level klub.

Namun, kesuksesannya dianggap belum sempurna karena belum mampu memenangi trofi bersama tim Tango. Ya, Messi dianggap belum bisa melebihi legenda Diego Maradona lantara selalu gagal menyandang titel juara di Piala Dunia mau pun Copa America.

Independiente.com

Tahun ini, Messi kembali mendapat kesempatan memenangi trofi di ajang internasional. Copa America 2019 akan berlangsung di Brasil pada pertengahan Juni ini.

Di ajang tersebut, Argentina sebenarnya mampu mencapai final sebanyak dua kali pada 2015 dan 2016. Akan tetapi, mereka selalu gagal menjadi juara dan dua kali dikalahkan Cile pada laga final.

Kini, Aguero pun bertekad untuk berusaha memberikan yang terbaik agar Messi bisa memenangi trofi bersama tim Tango. Ia juga berharap rekan setim lainnya siap mental agar tidak kembali mengalami kegagalan.

“Saya merasa lebih gugup ketika ingin meraih juara untuk Messi daripada buat diri sendiri. Namun, saya berharap keinginan itu dapat terpenuhi suatu saat nanti,” kata Aguero seperti dikutip Football5star.com dari Fox Sports.

“Menjadi juara bersama timnas Argentina adalah mimpinya. Saya ingin berusaha melakukan yang terbaik agar ia bisa mengangkat trofi Copa America,” ucapnya.

“Sudah lama ia merasakan kekecewaan, begitu pun dengan saya. Semua orang tahu apa yang bisa dia berikan dan pemain lain harus siap mental supaya tidak mengalami kegagalan,” ujar Aguero.

Pada ajang Copa America 2019, Argentina akan bersaing di babak penyisihan Grup B. Aguero dkk berada satu grup dengan Kolombia, Paraguay, dan Qatar.

Comments
Loading...