Sergio Aguero Rajin Bobol Gawan Liverpool di Etihad Stadium

Football5star.com, Indonesia — Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mampu mencatatkan rekor yang bagus di Liga Inggris. Torehan itu dibukukan saat berhadapan dengan Liverpool di Etihad Stadium.

Saat melakoni pertandingan melawan Liverpool, Senin (20/3) dini hari WIB, City meraih hasil imbang dengan skor akhir 1-1. Dengan hasil ini, City puasa kemenangan dalam dua pertandingan beruntun.

Sebelum seri melawan Liverpool, tim besutan Josep Guardiola itu menelan kekalahan saat berduel melawan AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions, hingga tersingkir dari kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu.

Kembali ke laga melawan Liverpool, City tertinggal lebih dulu akibat gol yang dicetak oleh James Milner. City selamat dari kekalahan berkat gol Sergio Aguero yang dibukukan di babak kedua.

Opta mencatat bahwa Aguero sudah mencetak lima gol dalam lima laga kandang melawan Liverpool di laga-laga Liga Inggris.

Penampilan Aguero di musim ini sempat mendapatkan sorotan dari manajer City, Josep Guardiola. Dia sempat mengalami masa paceklik gol hingga digantikan oleh Gabriel Jesus yang direkrut pada bulan Januari.

Sejauh musim ini berjalan, Aguero sudah menyumbangkan sebanyak 25 gol dan tiga asisst di semua ajang. Sebanyak 13 gol di antaranya dicetak di Liga Inggris.

Comments
Loading...