Sergio Aguero, Spesialis Pembobol Gawang Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Satu nama yang akan mencuri perhatian pada laga Manchester City vs Chelsea pada Minggu (10/2/2019) adalah striker tuan rumah, Sergio Aguero. Ia selama ini dikenal sangat produktif membobol gawang The Blues.

Total dari 16 pertandingan, Sergio Aguero sudah 12 kali mencetak gol ke gawang Chelsea. Catatan ini sekaligus menjadikan klub asal London Barat itu sebagai klub kedua yang paling sering dibobol sang bomber setelah Newcastle United.

Adapun laga Super Sunday kali ini bisa menjadi ajang pelampiasan untuk striker asal Argentina. Maklum saja ia tidak bisa bermain pada dua pertemuan terakhir karena mengalami cedera.

guardiola harapkan daya magis aguero saat hadapi chelsea
@BBCSport

Jika melihat tren sang pemain di beberapa pertandingan terakhir, bukan tidak mungkin dirinya akan kembali membobol jala Chelsea. Dirinya sudah mencetak empat gol dari tiga laga terakhir.

Kesempatan Aguero mencetak gol pada pertandingan di Stadion Etihad ini juga semakin besar karena pelatih Pep Guardiola menjanjikan starter padanya.

Di sisi lain, laga nanti akan bertambah menarik karena menghadirkan duel striker Argentina. Jika The Citizen memiliki Aguero, Chelsea punya Gonzalo Higuain yang baru didatangkan dari AC Milan. Kedatangannya di London langsung berdampak positif dengan mencetak dua gol pada laga debutnya di Stamford Bridge pekan lalu.

Pertemuan keduanya pun menjadi yang pertama kali sejak Aguero dan Higuain kerap bersaing di Derby Madrileno ketika memperkuat Atletico Madrid dan Real Madrid.

Comments
Loading...