Sergio Aguero Tantang Lautaro Martinez Lakukan Ini di Timnas Argentina

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah tantangan khusus dilontarkan Sergio Aguero kepada Lautaro Martinez. Tantangan itu terkait torehan gol di timnas Argentina. Dia menantang striker Inter Milan itu untuk mencetak 50 gol bersama La Albiceleste.

Tantangan itu memang terkesan tak serius. Pasalnya, Sergio Aguero melontarkan hal tersebut dalam live Twitch bersama para follower-nya. Dia pun membumbui ucapannya dengan nada rivalitas Independiente dengan Racing Club.

Aguero melontarkan tantangan itu secara spontan. Dalam sebuah situasi pada gim yang dimainkannya, seperti dikutip Football5Star.com dari Infobae, dia berujar, “Aku lebih suka Lautaro Martinez, tapi…” Kemudian seseorang menyahut, “Itu dia, berarti kamu akan punya seorang pembenci.”

Sergio Aguero lantas menjawab dengan selorohan, “Fan Racing itu? Ah, baiklah, baiklah… Dia harus mencetak 50 gol di timnas (Argentina). Kita lihat saja apakah dia mampu.”

Sergio Aguero dan Lautaro Martinez punya hubungan baik sebagai rekan setim di timnas Argentina.
442.perfil.com

Ucapan itu kemudian viral. Beberapa media mengutip itu dengan bingkai persaingan Sergio Aguero vs Lautaro Martinez. Hal itu membuat striker Manchester City tersebut berang. Dia kesal karena media-media itu sepertinya ingin dia berselisih dengan rekannya di timnas Argentina tersebut.

“Hal terburuk, mereka memotong video yang ada. Mengapa mereka tak menyajikan video saat aku bicara soal Lautaro dan mengatakan, jika ingin, dia akan mencapai 50 gol dan melewatinya karena dia adalah striker bagus dan aku menyukainya. Mengapa mereka tak menyajikan itu?” ucap Aguero.

Lebih lanjut, Aguero mengatakan, sia-sia saja jika media ingin mengadu domba dirinya dengan Martinez. “Aku katakan kepada kalian. Kalian tak akan menemukan apa pun karena Lautaro tahu siapa aku,” kata striker Manchester City itu lagi.

Sergio Aguero pun tak lupa menyampaikan pesan kepada Lautaro Martinez agar tak terpancing. “Beberapa waktu lalu, aku bicara dengan dia,” ucap pemain berumur 31 tahun itu. “Lauta, jangan masuk jebakan ini. Tenang saja.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More