Sergio Aguero Tunggu Pinangan Independiente

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Sergio Aguero, selalu siap untuk kembali ke klub lamanya di Argentina, Independiente. Hal itu diungkapkan oleh ayah sang pemain, Leonel Del Castillo.

Sergio Aguero memulai kariernya di akademi Independiente sejak usia sembilan tahun. Pada 2003, ia jadi pemain termuda Independiente yang melakukan debut di tim senior pada usia 15 tahun 35 hari.

Sergio Aguero kemudian mencatatkan 56 penampilan bersama klub itu dengan torehan 23 gol, sebelum akhirnya merapat ke Atletico Madrid pada 2011.

Leonel Del Castillo mengatakan, anaknya ingin kembali ke Independiente di masa depan. Tapi, klub Argentina itu belum menghubungi City dan sang pemain.

Sergio Aguero - Manchester City vs Chelsea _ Twitter aguerosergiokun
Getty Images

“Tidak ada yang menghubungi Sergio, atau kami. Independiente tidak menghubungi kami. Sergio tidak bisa mengatakan ‘Aku ingin kembali’. Anda harus melihat apakah Independiente juga menginginkannya,” kata Leonel Del Castillo kepada Villa Trinidad Radio.

“Dengan Direktur Independiente, Hugo Moyano, semuanya baik-baik saja. Jika seseorang menghubungi Sergio, saya yakin dia akan dapat menetapkan tanggal untuk kembali ke Independiente,” Del Castillo menambahkan.

Aguero masih terikat kontrak hingga 2021 dengan City. Bersma klub itu, ia telah memenangi tiga gelar Liga IUnggris, empat Piala Liga dan satu Community Shield.

Musim ini, ia sudah menyumbangkan 27 gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi.

Comments
Loading...