Sergio Busquets Akui Barcelona Kalah Kelas dari Getafe

Football5star.com, Indonesia – Barcelona telah hasil buruk di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu. Melawan Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu 18 Oktober 2020, Sergio Busquets dkk menyerah degan skor tipis 1-0.

Usai pertandingan, Sergio Busquets mengakui bahwa permainan ia dan rekan-rekannya melawan Getafe memang buruk. Selain itu, Getafe menurut Busquets menerapkan permainan yang membuat Barca kesulitan mengembangkan permainan.

“Kami tahu itu akan sulit. Begitu mereka sampai di depan, mereka merasa sangat nyaman. Kami sudah mencoba, tetapi itu bukan hari kami,” kata Busquets seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (19/10/2020).

“Kami mencoba berbagai cara untuk bisa mengusai pertandingan. Kami mencoba untuk melepaskan umpan, namun semua sulit ketika mereka sudah unggul. Namun, Kami terus berusaha, kami memiliki peluang di akhir pertandingan tetapi kami harus menerima hasilnya,” tambahnya.

Gol kemenangan Getafe pada laga tersebut dicetak oleh Jaime Mata lewat eksekusi penalti pada menit ke-56. Meski menerima hasil pahit ini, Busquets yakin bahwa Barca akan kembali menemukan penampilan terbaiknya dan meraih kemenangan.

“Kami harus terus berkembang, musim baru saja dimulai. Kami hanya perlu kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin,” tutup Busquets.

Setelah menghadapi Getafe, anak asuh Ronald Koeman ini akan menjalani laga pertama babak fase grup Liga Champions melawan Ferencvaros di Stadion Nou Camp, Rabu (22/10).

Barca kemudian akan jalani pekan berat setelah laga melawan Ferencvaros. Mereka akan menghadapi laga El Clasico melawan Real Madrid di Liga Spanyol dan dilanjutkan bersua Juventus di laga kedua babak penyisihan grup Liga Champions.

BarcelonaGetafeLiga SpanyolSergio Busquets