Sergio Busquets Bicara Soal Masa Depan Quique Setien Jelang Lawan Napoli

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, bicara soal masa depan pelatihnya, Quique Setien, jelang laga lawan Napoli di Liga Champions. Busquets mengungkapkan bahwa masa depan pelatih sepenuhnya ada di tangan klub. Tetapi saat ini Barca sedang fokus untuk laga melawan Napoli.

“Kami merasa baik dan ingin memberi 100 persen, mencetak gol dan mengambil inisiatif. Jika kami melakukan itu, itu akan berjalan baik. Semuanya yang kami bicarakan di ruang ganti adalah untuk perkembangan. Beberapa minggu terakhir sangat baik, kami berlatih dan miliki rencana yang lebih baik secara taktik,” ucap Busquets seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Sergio Busquets - Liga Spanyol - COVID-19 - Pasion Futbol
Pasion Futbol

Busquets melanjutkan, “kami ingin melanjutkan kompetisi dan masuk delapan besar, tapi ada Napoli pertama. Mereka punya pelatih yang bagus dan tak membuat kami mudah. Masa depan Setien? Semua ada di tangan klub. Jika Setien lanjut, itu akan menjadi sinyal positif bagi semua, tapi kami tak perlu mengkhawatirkan itu. Kami harus fokus ke Napoli.”

Busquets sendiri bersama Arturo Vidal tidak akan bermain pada laga nanti karena akumulasi. Arthur yang diplot untuk menjadi penggantinya malah menolak untuk bermain dan Busquets kaget dengan putusan itu.

“Itu adalah kejutan bagi semua orang saat Arthur tidak kembali, tapi hanya dia dan klub yang tahu kebenarannya. Kami berharap mereka bisa mencapai kata sepakat dan kami hanya berkonsentrasi pada laga melawan Napoli,” ujar Sergio Busquets.

Barcelona akan menghadapi Napoli pada babak 16 besar leg kedua Liga Champions pada Minggu dini hari (9/8/20). Leg pertama berakhir dengan skor 1-1 di Naples.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More