Sergio Conceicao: Liverpool Tim Terbaik Dunia, Tapi Porto Tim Terkuat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao tak menampik jika anak asuhnya akan cukup kesulitan menghadapi Liverpool di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (17/4/2019) di Stadion Do Dragao.

Liverpool menurut Conceicao merupakan tim terbaik di dunia. Tim besutan Jurgen Klopp itu kata eks pemain Lazio tersebut memiliki gaya permainan yang ia sangat suka.

“Saya suka dinamika permainan Liverpool, gaya permainan mereka. Kami akan melawan tim terbaik dunia,” kata Conceicao seperti dikutip football5star.com dari dailymail.

“Tentu saja mereka favorit, tetapi saya pikir kami tim terkuat. Kami bermain di kandang, dan semua bisa terjadi di sepak bola,” tambah Conceicao.

Liverpool vs Chelsea - Hazard - Keita - Liga Inggris - Football5star - Salah

FC Porto pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Anfield tengah pekan lalu kalah dengan skor 0-2. Tim asal Portugal itu wajib menang tiga gol tanpa balas jika ingin melaju ke babak semifinal.

“Kami membutuhkan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan. Yang paling utama, kami tidak kebobolan satu gol pun,” ucap Conceicao.

“Dengan keunggulan yang kami miliki, saya sangat percaya diri mampu meraih hasil terbaik.” tutup Conceicao.

Porto wajib waspada dengan semangat berlipat The Reds. Akhir pekan lalu, Mohamed Salah cs mampu mengukir kemenangan 2-0 menghadapi Chelsea.

Permainan fantastis Mohamed salah, Sadio Mane membuat publik Anfield bersorak akhir pekan lalu. Mematikan Jordan Henderson bisa dilakukan Sergio Conceicao jika ingin membuat alur serangan Liverpool lumpuh.

Comments
Loading...