Sergio Farias Akan Kembali ke Persija Bila Hal Ini Terjadi

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Farias tak ditampik siap kembali ke Persija Jakarta bila manajemen menginginkannya. Apalagi, Farias mengaku sebenarnya sudah mulai kerasan berada di ibu kota.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farias akhirnya memilih untuk kembali mudik ke Brasil meski baru saja beberapa hari tiba di Jakarta. Hal itu karena anak dan istrinya baru dinyatakan positif mengidap virus COVID-19.

Posisinya lantas ditempati oleh Sudirman. Namun, perpisahan ini bukan akhir. Sergio Farias diakui sangat siap kembali ke Persija bila nantinya dibutuhkan oleh manajemen. Hal itu disuarakan langsung oleh Presiden Persija, Mochamad Prapanca.

Football5Star.com, Indonesia - Nyaris semua peserta Liga 1 2020 mengalami banyak perubahan dalam skuatnya, tapi Persib Bandung salah satu yang paling lengkap. RESMI! Sergio Farias Mundur dari Persija, Ini Penggantinya

“Bahwa Sergio Farias cinta Persija. Dia senang ada di Jakarta, di tengah-tengah klub dan para suporter, The Jak. Dia merasa seperti hidup di negaranya sendiri. Apabila diperlukan Persija, dia siap kembali di musim yang akan datang,” ungkap Prapanca dalam YouTube Persija.

Kondisinya saat itu, kata Prapanca memang tak memungkinkan buat Sergio Farias. Dia pergi dengan pikiran keluarganya terjangkit COVID-19. Apalagi ada anggota keluarganya yang meninggal akibat terjangkit virus tersebut.

“Tentunya kita berusaha yang terbaik. Kemarin kita memang sudah mengirim surat ke Farias, dan Farias kembali. Dia sudah datang ke Jakarta dan saya berdiskusi banyak hal dengannya. Saat itu dia waktu sampai Jakarta tidak menyangka anaknya kena Covid-19, istrinya OTG, dan sepupu atau keponakannya meninggal,” papar dia.

“Kalau saya jadi Sergio Farias, mungkin saya akan melakukan hal yang sama. Karena bagaimana pun, kecintaan kita terhadap pekerjaan, terhadap hobi, keluarga nomor satu. Keputusan yang kita sesalkan saat itu, tapi harus dukung dan doakan agar keluarga Farias bisa segera kembali sehat sehingga Farias memutuskan kembali,” tutup Prapanca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More