Sergio Farias Bakal Perjuangkan Nasib Dua Asistennya di Persija

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Farias bakal memperjuangkan nasib dua asistennya agar tetap bertahan bersama Persija Jakarta. Dia menyebut kalau dua asistennya itu akan membantunya meraih prestasi bersama skuat ibu kota.

Penantian pendukung Persija Jakarta atas kedatangan Sergio Farias akhirnya selesai setelah sang pelatih sudah tiba. Sayang, dia tak datang dengan dua asisten asal Brasil yang dipecat, Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino.

Manajemen Macan Kemayoran beralasan kalau ingin memanfaatkan pelatih lokal untuk mendampingi Farias. Nantinya pelatih asal Brasil itu akan didampingi oleh Sudirman dan Ilham Ralibi dalam mengarungi Liga 1 2020.

“Keduanya adalah profesional yang luar biasa, dan klub telah membuat kesepakatan dengan saya tentang mereka, saya akan berbicara dengan manajemen. Tidak ada alasan untuk tidak membawa mereka,” ungkap Sergio Farias saat dihubungi Football5Star.

Farias memang sudah lama bekerja sama, terutama dengan Stefano Impagliazzo. Keduanya pernah sama-sama berkarier di Mesir. Stefano jua memilikii paspor Itaia dan punya sejumlah pengalaman di Asia, seperti Al Riyadh, Al Najma, Al Ansar, hingga Bahrain.

“Saya akan segera menghadap mereka,” sambung dia. Lantas, bagaimana kalau manajemen Persija Jakarta tetap kukuh pada keputusannya? “Mari kita bicara terlebih dahulu,” tutup Sergio Farias.

Stefano sendiri baru saja mengucapkan salam perpisahan kepada Persija di Instagram pribadinya. “Saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masarakat Indonesia dan spesial kepada seluruh suporter dari Persija, Jakmania yang selalu kasih motivasi dan selalu luar biasa sama saya,” tulis Stefano.

“Saya sangat bangga dan senang sudah pernah kerja di klub besar di Indonesia seperti Persija. Saya selalu kasih 100% dari saya kepada klub ini Persija. Terima kasih lagi kepada kalian semuanya semoga kalian selalu baik – baik tuhan memberkati salam dari saya,” tutup asisten Sergio Farias itu.

Persija JakartaSergio Farias