Sergio Farias Bawa Dua Asisten Sendiri ke Persija

Football5Star.com – Sergio Farias bakal membawa dua asisten sendiri saat menangani Persija Jakarta di Liga 1 2020. Nantinya asisten pelatih itu bakal diduetkan dengan Jenderal Sudirman yang jua masih menempati posisi tersebut.

Teka-teki pelatih Persija musim depan akhirnya terjawab sudah. Mereka secara resmi memperkenalkan Sergio Farias sebagai nahkoda anyar untuk mengarungi Liga 1 2020.

Kedatangan Farias ke Persija memang sudah tercium beberapa hari sebelumnya, Apalagi, pelatih asal Brasil itu saat ini tengah menganggur setelah kontraknya bersama klub Mesir, Tala’ea El Gaish tak diperpanjang.

“Memang di luar daripada skuat dan manajemen, asisten pelatih masih sama dengan yang musim lalu. Pelatih membawa dua asisten dari Brasil ya, kalau enggak salah Stefano sama Rodrigues, kemudian asisten yang masih diperpanjang ada Jenderal Sudirman, ada Fauzi dan ada juga yang lainnya,” ungkap Presiden Persija, Ferry Paulus.

Persija sendiri sudah menggelar latihan perdana di Lapangan PS AU, Halim, Senin (13/1/2020). Tapi, Farias belum hadir lantaran masih mengurusi visa dan perizinan lainnya.

“Hari ini latihan perdana harus kita mulai meskipun belum ada pelatih kepala, tapi untuk persiapan berikutnya kalau gak salah hari Rabu Evan Dimas sudah bergabung, besok itu ada beberapa pemain yang juga akan hadir,” tutup dia.

Comments are closed.