Sergio Farias Belum Tahu Starting XI Persija Karena Hal Ini

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, belum tahu susunan pemain terbaiknya untuk Liga 1 2020. Menurutnya, hal itu karena banyaknya pemain yang belum bergabung, termasuk dua nama asing.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran sudah dua pekan terakhir menggelar latihan. Tapi, beberapa nama yang sudah direkrut, seperti Otavio Dutra dan Marco Motta belum jua menampakkan batang hidungnya.

Baru dua pemain asing yang bergabung dalam latihan Persija, yakni Marko Simic dan Rohit Chand. Sergio Farias berharap pekan depan, seluruh pemain Persija berkumpul agar dirinya bisa segera menentukan komposisi terbaiknya.

“Pemain asing datang satu per satu. Kami belum tahu siapa yang akan menjadi pilihan utama dalam pertandingan. Tapi, kami harus melanjutkan kerja keras dan latihan pemain di sini,” ungkap Farias kepada wartawan.

Farias sendiri belakangan tengah menggeber fisik para pemainnya jelang kompetisi. Dia berharap pemain-pemain yang belum bergabung segera datang.

“Pekan depan kami harap semua pemain lengkap berlatih di sini. Pekan ini kami masih prioritaskan kondisi kebugaran. Jadi fase pertama masih soal fisik, lalu disinggung soal taktik,” pungkas dia.