Sergio Farias Bicara Soal Kabar Persija Incar Bienvenido Maranon

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara soal kabar timnya membidik Bienvenido Maranon. Dia menyebut kalau saat ini belum memikirkan untuk mendatangkan pemain anyar.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran bisa saja mendapatkan satu slot pemain asing lagi jelang Liga 1 2020 yang dilanjutkan Oktober. Sebab, saat ini proses naturalisasi Marc Klok disebut-sebut bakal segera rampung dan memasuki tahap akhir.

Ada kabar kalau Persija membidik nama Bienvenido Maranon. Apalagi, pemain asal Spanyol itu dikabarkan angkat kaki dari Filipina karena Ceres-Negros tengah mengalami kesulitan finansial.

Belakangan juga, eks striker Cadiz itu membuka peluang untuk bisa main di Indonesia. Dia siap saja main di Liga 1 andai ada tawaran serius yang datang kepadanya.

“Saya ingin pergi dan saya menunggu tawaran bagus untuk melanutkan karier saya di Asia. Saya berharap dapat pergi dan menikmati sepak bola Indonesia,” ujar Maranon.

Naturalisasi Marc Klok Segera Rampung, Persija Disebut Incar Maranon

Kendati demikian, Sergio Farias membantah kalau skuat ibu kota akan mendatangkan eks striker Cadiz itu. “Tidak tidak. Kabar itu sama sekali tidak benar,” bilang Farias singkat saat dihubungi Football5Star.com.

Ketimbang soal rumor Persija incar Bienvenido Maranon, Farias lebih memilih mengomentari nasib Liga 1 2020. Dia mengaku sudah mendengar kalau kompetisi akan dilanjutkan Oktober, tapi masih tunggu keputusan resminya.

“Penting memang untuk memulai kembali dengan aman untuk semua orang. Tapi kami menunggu keputusan resmi. Ya, PSSI awalnya memutuskan Liga dilanjut September kemudian berubah jadi Oktober. Sekarang tak ada tanggal resmi untuk memulai kembali pada Oktober,” papar Farias.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More