Sergio Farias Buka Suara Terkait Rencana Latihan Persija

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara terkait rencana timnya kembali berlatih jelang Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir. Dia menyebut sampai saat ini belum ada instruksi dari manajemen untuk kembali mempersiapkan tim.

Seperti diketahui, PSSI melalui Surat Keputusan nomor 53 resmi akan menggulirkan Liga 1 2020 lagi pada Oktober mendatang. Sejumlah tim, seperti Persib Bandung hingga Arema FC sudah menentukan jadwal untuk kembali berlatih.

Dari Persija sendiri, kata Sergio Farias, belum ada komunikasi dengan manajemen. Pelatih asal Brasil itu mengaku masih menunggu instruksi dari manajemen.

Kamu-Pasti-Gak-Tahu-5-Fakta-Gol-gol-yang-Lahir-dalam-Tiga-Pekan-Liga-1-2020-Evan-Dimas-Persija-vs-Borneo-FC-liga-indonesia

“Setelah presiden (Persija) memutuskan, dia akan meminta manajer untuk menghubungi saya untuk menerima rencana latihan kembali,” ungkap Sergio Farias saat dihubungi Football5Star.

Saat ini, eks nahkoda Pohang Steelers itu tengah berada di Brasil sejak beberapa bulan terakhir. Tapi dia menyebut kalau kompetisi dihelat pada Oktober, mungkin latihan baru akan digelar Agustus atau September.

“Jika liga secara resmi dimulai kembali pada bulan Oktober, kita harus pra-musim pada September. Jadi saya harus kembali pada minggu terakhir bulan Agustus untuk mempersiapkan seluruh struktur,” papar Sergio Farias.

Belakangan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) membeberkan kalau Liga 1 2020 akan segera digelar pada 1 Oktober. Beberapa syarat dikeluarkan, mulai dari terpusat di Jawa, hingga pertandingan nantinya digelar tanpa penonton.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More