Sergio Farias Coba Memahami Karakter Pemain Persija

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, saat ini tengah berusaha memahami karakteristik skuatnya. Setelah tahu, baru dia akan mencoba melatih taktik yang akan diterapkan di Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Persija memang sudah mempersiapkan tim dalam beberapa hari terakhir. Farias yang diperkenalkan jua sudah memimpin latihan pasukannya usai diperkenalkan.

Kendati demikian diakui eks pelatih Pohang Steelers itu dirinya belum menerapkan latihan khusus buat Persija. Sebab saat ini dia masih mencoba melihat karakter per individu di kubu Macan Kemayoran.

“Kami tetap berlatih menekankan fisik pemain. Dalam kondisi ini saya mulai menilai bagaimana karakter para pemain dan nantinya akan ditempatkan di posisi apa,” ungkap Sergio Farias dikutip laman resmi klub.

Sergio menambahkan, usai mengetahui kondisi setiap pemain baru akan diterapkan latihan taktik. Program seperti ini diharapkan membantu dalam membentuk tim yang tangguh.

“Setelah sudah mengetahui karakter pemain, baru kami akan melaksanakan latihan taktik,” tutup pelatih yang pernah menjuarai Liga Champions Asia itu.

Comments are closed.