Sergio Farias Heran Persija Musim Lalu Terpuruk Meski Sempat Juara

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku heran melihat timnya musim lalu terpuruk meski sempat juara. Dia akan bekerja dengan cepat untuk menganalisis semua masalah yang ada.

Macan Kemayoran memang musim lalu berjuang untuk bertahan meski berstatus juara bertahan. Mereka sempat berada di ujung tanduk hingga akhirnya berhasil finis di urutan sepuluh besar Liga 1 2019.

Kondisi itu jelas tak boleh terulang kembali. Belajar dari pengalaman, Sergio Farias akan menganalisis semua yang terjadi. Apalagi, tim ini tak jauh berbeda dengan yang membawa juara 2018 lalu.

“Dua tahun lalu Persija juara, tapi tahun lalu tidak, saya harus cari tahu apa yang terjadi. Untuk pertanyaan ini saya butuh waktu untuk menemukan jawabannya, tentang pemain yang ada, saya belum tahu karena belum pernah bekerja sama dengan mereka,” ungkap Farias kepada wartawan.

Imbuhnya, “Namun saya akan mempelajari mereka, mengembangkan kualitas mereka, untuk tim, dan saya yakin Persija menjaga pemain yang membantu mereka juara dua tahun lalu.”

Farias optimistis Macan Kemayoran akan bangkit di Liga 1 2020. Dengan skuat lama yang dipertahankan, ditambah kedatangan sejumlah pemain bintang tentu akan lebih mudah baginya meracik tim.

“Pemain baru yang datang adalah kunci untuk meningkatkan kualitas dari tim. Ekspektasi saya pemain untuk musim ini adalah bisa membantu kami meraih hasil yang terbaik,” tutup dia.

Comments are closed.