Sergio Farias kepada Persija: Lupakan Masa Lalu, Mari Juara

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Sergio Farias tampaknya begitu bersemangat usai diperkenalkan sebagai nahkoda baru Persija Jakarta. Dia memang memiliki CV bagus, tetapi ingin membuat sejarah bersama Persija.

Seperti diketahui, nama Farias memang sebenarnya sudah diperkenalkan Macan Kemayoran sebagai pelatih baru sejak pekan lalu. Tapi, pelatih asal Brasil itu baru bisa tiba di Jakarta pada Jumat (17/1/2020) dini hari WIB tadi setelah urusan dokumennya selesai.

Menarik menanti tangan dingin eks juru taktik Suphanburi itu. Apalagi, Sergio Farias mengaku sangat antusias menanti pekerjaan barunya bersama Persija Jakarta.

Indra/F5S

“Saya sangat senang bisa ke Indonesia, ini adalah kesempatan besar. Saya 40 tahun bekerja, banyak yang bertanya kenapa saya ke Indonesia. Pertama, karena saya cinta pekerjaan saya, dan saya suka tantangan,” ungkap Farias kepada wartawan.

Farias sendiri memiliki Curiculum Vitae (CV) yang bagus. Dia pernah membawa klub Korea Selatan, Pohang Steelers menjuarai Liga Champions Asia dan meraih peringkat ketiga Piala Dunia Antarklub.

“Saya memang pernah menjadi juara LCA, dan tapi itu adalah masa lalu. Sekarang saya ingin tantangan, dan saya tahu Persija adalah tim besar, suporter yang fanatik, dan sangat bersemangat mendukung tim ini. Saya siap melakukan yang terbaik untuk Persija dan juara,” tutup dia.

Comments are closed.