Sergio Farias Konfirmasi Pulang ke Brasil, Mundur dari Persija?

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Farias tampaknya sudah mulai mendekat ke pintu keluar Persija Jakarta karena akan segera pulang kampung. Dia terpaksa harus balik lagi ke Brasil karena anaknya positif terinfeksi COVID-19.

Sampai saat ini, Sergio Farias belum jua melatih kembali Persija Jakarta meski sudah tiba beberapa hari lalu. Dalam informasi yang diberikan situs resmi Persija, pelatih asal Brasil itu memang harus melakukan tes swab terlebih dahulu sebelum memimpin Ismed Sofyan cs berlatih.

Akan tetapi, sampai saat ini Sergio Farias belum jua tampak di markas latihan Persija, Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. Farias sendiri menyebut kalau belum melatih Macan Kemayoran bukan karena alasan asistennya tak dibawa ke Jakarta.

“Tidak, tidak. Hari ini akan ada keterangan resmi yang akan saya jelaskan,” kata Sergio Farias saat dihubungi Football5Star.

Farias sendiri kemungkinan besar akan kembali ke Brasil dalam waktu dekat. Sebab, dia saat ini tengah berada dalam kekhawatiran karena anaknya positif terinfeksi virus COVID-19.

“Ya, anak saya positif terjangkit virus COVID-19. Sedang istri saya asimtomatik,” sambung dia.

Dikutip dari CNN, asimtomatik sendiri adalah orang yang terinfeksi virus tanpa gejala dari penderita lain yang jua tak bergejala. Tapi, orang ini tetap bisa menulari orang lain.

Hal itulah yang membuat Farias khawatir dengan kondisi keluarganya di Brasil. “Ya (akan pulang ke Brasil). (Soal kelanjutan dengan Persija) saya memiliki kontrak hingga Desember. Hari ini dalam keterangan ke media, saya akan menjelaskannya,” tutup Farias.

Liga 1 2020Persija JakartaSergio Farias