Sergio Farias Mulai Heran Latihan Persija Berpindah-pindah

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Sergio Farias mulai heran latihan Persija Jakarta berpindah-pindah tempat. Hal itu setelah dia memimpin pasukannya berlatih di Lapangan Sawangan, Depok.

Seperti diketahui, Persija memang sudah mempersiapkan tim dalam beberapa hari terakhir. Farias yang diperkenalkan jua sudah memimpin latihan pasukannya.

Akan tetapi memang, belakangan Macan Kemayoran menjalani latihan di dua tempat berbeda. Selain Sawangan, Persija jua sempat berlatih di Lapangan PS AU, Halim. Tapi kabarnya lapangan PS AU sedang dalam tahap renovasi jadi untuk sementara Persija ke Sawangan.

“Sebenarnya tidak ada masalah latihan di sini karena lapangannya juga bagus. Tapi saya butuh lapangan latihan yang sesungguhnya untuk bisa membiasakan pemain berlatih,” ungkap Farias kepada wartawan.

Kendati begitu, Sergio Farias menyebut kalau berlatih di Sawangan cukup membantu lantaran banyak the Jakmania menyaksikan. Hal itu bisa membuat para pemain kian bersemangat.

“Suasana seperti ini sangat bagus untuk pemain dan pelatih jadi lebih semangat saat latihan,” pungkas pelatih asal Brasil itu.

Comments are closed.