Sergio Farias: Otavio Dutra Siap Tampil Lawan Bhayangkara FC

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan bermain dengan kekuatan penuh saat melawan Bhayangkara FC pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Otavio Dutra yang sebelumnya absen saat pekan pertama melawan Borneo FC karena cedera sudah dipastikan siap bermain menurut pelatih Persija, Sergio Farias.

“Dutra saat ini kondisinya sudah siap untuk bermain. Evan termasuk bisa main akan tetapi sejauh ini lihat perkembangan nanti jelang laga. Semua pemain yang masuk daftar dibawa sudah pasti siap di laga kontra Bhayangkara,” ujar pelatih Sergio Farias seperti dikutip Football5Star.com dari liga-indonesia.id.

Pelatih Persija asal Brasil itu menjanjikan kemenangan untuk Jak Mania karena tidak bisa hadir pada laga ini.

“Kami sangat berharap Jakmania hadir, namun sesuai keputusan mereka tidak dapat mendampingi kami. Meski begitu kami yakin dan tetap berusaha memberikan hasil maksimal untuk diberikan kepada seluruh The Jakmania,” ujar Farias dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat petang.

Sergio Farias Otavio Dutra Siap Tampil di Laga Bhayangkara vs Persija
Antara

Sementara itu winger Persija, Osvaldo Haay mengaku sudah mempersiapkan diri secara maksimal untuk laga besok. Perihal taktik, mantan pemain Persebaya ini menyerahkan semuanya ke pelatih.

“Untuk persiapan dan taktik kita serahkan semua kepada pelatih. Kami sebagai pemain sudah siap untuk tampil dan memberikan yang terbaik,” ucap Osvaldo Haay.

Persija akan bertandang ke Stadion PTIK, Jakarta, untuk berhadapan dengan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 (14/3/2020). Persija Jakarta sebelumnya tidak bermain pada pekan kedua melawan Persebaya di Gelora Bung Karno karena laga ditunda akibat virus corona.