Sergio Farias Pamerkan Foto Saat Kali Pertama Temukan Ronaldinho

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, memamerkan foto Ronaldinho muda saat diperkenalkan oleh saudaranya kepadanya. Dia menyebut kalau Ronaldinho memang memiliki darah sepak bola yang kental.

Farias memang berperan penting dalam perjalanan karier legenda Brasil itu. Dia lah yang membawa Ronaldinho ke Timnas Brasil. Dalam Curriculum Vitae (CV) sang pelatih memang berpengalaman di Timnas Brasil kelompok usia. Dia pernah menangani Timnas U-17 dan U-20 Brasil. Pelatih Persija berusia 53 tahun itu pertama kali ditunjuk pada 1998 dan menemukan Ronaldinho berkat kakaknya, Roberto de Assis Moreira.

“Ya jadi Ronaldinho berusia 15 tahun saat itu saat tiba di tim muda Brasil. Saudaranya yang juga merupakan seorang pesepak bola, memberi tahu kami soal kualitas Ronaldinho. Lalu kami pergi melihatnya berlatih di markas Gremio,” kata Sergio Farias kepada Football5Star.com.

Lalu Farias menunjukkan foto Ronaldinho bersama saudaranya, Roberto de Assis Moreira. Sergio Farias menyebut kalau Assis lah yang memperkenalkan Ronaldinho kepadanya.

Sergio Farias Pamerkan Foto Saat Kali Pertama Temukan Ronaldinho

“Lihat Ronaldinho Gaucho bersama saudaranya, Assis,” sebut Farias sambil mengunggah foto Ronaldinho kecil.

Assis memang pernah lama memperkuat Gremio. Tercatat sang kakak memperkuat tim sejak 1988 sampai 1992 dengan koleksi 50 penampilan dan sembilan gol. Sedang Ronaldinho jua masuk akademi muda Gremio pada 1987 lalu promosi ke tim utama 1998 dan pergi ke Eropa 2001. “Ya memang dia memiliki darah sepak bola yang kental,” ujar Sergio Farias.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More