Sergio Farias Sadar Ezechiel N’Douassel Sudah Hafal Gawang Persija

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, tahu betul ancaman Ezechiel N’Douassel. Striker yang kini memperkuat Bhayangkara FC itu jelas bisa menjadi malapetaka buat Persija jelang partai di Stadion PTIK, Sabtu (13/3/2020).

Sepanjang kariernya, Ezechiel memang sudah lima kali bersua Persija. Dari lima pertandingan itu, dia meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang. Dia jua sukses mencetak dua gol ke gawang Macan Kemayoran.

Gol teranyarnya tercipta saat Persib Bandung menang 2-0 atas Persija di Bali musim lalu. Meski kini sudah berganti seragam menjadi pemain Bhayangkara, Ezechiel N’Douassel tetap mengerikan buat Persija.

Ezechiel Ditukar dengan Bruno Matos? Ini Jawaban Bos Persib

“Bhayangkara FC punya teknik yang bagus. Mereka punya Ezechiel dan Renan, mereka adalah pemain bagus sehingga kita harus waspada 90 menit. Namun dalam dua pertandingan terakhir mereka belum meraih kemenangan, kami akan manfaatkan ini untuk meraih hasil maksimal,” ungkap Sergio Farias dalam laman resmi klub.

Juru taktik asal Brasil ini mengaku telah menganalisa kekuatan Bhayangkara FC. Dia mengakui kalau sudah mengantongi kekuatan lini per lini pasukan Paul Munster itu.

“Kita harus tahu lawan bermain seperti kita mengenal Persija. Tim pelatih telah melakukan analisa kepada tim lawan dan begitupun sebaliknya,” tutup dia.