Sergio Farias: Saya Akan ke Jakarta Pekan Depan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, seakan memberikan kabar melegakan buat para pendukung, the Jakmania. Hal itu setelah dia mengabarkan akan segera terbang ke Jakarta pekan depan.

Seperti diketahui, masa depan pelatih asal Brasil itu bersama Macan Kemayoran sempat dipertanyakan. Apalagi, Sergio Farias belum jua menampakkan batang hidungnya di Persija Jakarta meski tim sudah berlatih sepekan terakhir.

Dia sempat disebut-sebut tak lagi dipakai oleh Persija dalam lanjutan Liga 1 2020. Tapi, pelatih yang jua sempat menahkodai klub Thailand, Suphanburi, itu akhirnya memberikan kabar melegakan buat the Jakmania. Dia akan segera tiba di Jakarta dalam waktu dekat.

“Ya saya menunggu pihak klub mengirimkan tiket pesawat untuk saya pergi ke Jakarta pekan depan,” ungkap Sergio Farias saat dikonfirmasi Football5Star. Ketika ditanya, apakah dia akan benar-benar datang ke Jakarta pekan depan, Farias menjawab, “Iya, saya akan tiba pekan depan.”

Meski demikian, pelatih yang pernah mendapat penghargaan Manager of the Year K-League itu tak bisa bicara soal renegosiasi kontrak dengan manajemen Macan Kemayoran. “Maaf, tapi saya tak bisa berbicara tentang kontrak,” sambung dia.

Presiden Persija Jakarta, Muhammad Prapanca, buka suara soal Sergio Farias yang belum jua datang dalam latihan tim. Dia menyebut kalau memang selalu berkoordinasi dengan semua staf pelatihnya.

“Kami selalu berkoordinasi dengan tim pelatih dan dikabarkan bahwa perkembangan seluruh pemain sesuai dengan rencana. Nantinya level latihan akan terus ditingkatkan untuk lebih memaksimalkan kondisi pemain,” ujar Panca dalam laman resmi Persija.

Persija JakartaSergio Farias