Sergio Farias: Saya Bisa Pergi dari Persija Andai…

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Farias mengaku bisa saja angkat kaki dari Persija Jakarta andai sudah tak lagi dibutuhkan oleh manajemen. Dia saat ini masih dalam posisi menunggu instruksi untuk terbang ke Jakarta.

Seperti diketahui, masa depan pelatih asal Brasil itu bersama Macan Kemayoran sempat dipertanyakan. Dia sempat disebut-sebut tak lagi dipakai oleh Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2020. Meski memang, belakangan Farias membantahnya.

“Saya tinggal menunggu tiket pesawat pulang ke Jakarta. Intinya, saya bisa pergi dari Persija, andai manajemen klub yang tak menginginkan saya. Kami ingin membantu klub,” kata Sergio Farias saat dihubungi Football5Star.com.

Musim Depan, Persija Harus Main Selayaknya Tim Besar
Media Persija

Mantan pelatih Pohang Steelers itu menyebut kalau masih menyimpan banyak hasrat bersama Persija Jakarta musim ini. Dia ingin membuktikan tangan dinginnya, membawa Macan Kemayoran kembali meraih gelar juara Liga 1 2020.

“Saya suka fans, saya sudah cinta dengan klub ini dan saya ingin menjadi juara di Indonesia. Tapi kami perlu berkembang bersama,” sambung Sergio Farias.

Maka dari itu, Farias mengaku akan tetap profesional karena memang kontraknya bersama Persija baru akan kelar pada Desember 2020. Dia ingin melanjutkan apa yang sudah dimulainya di Persija.

“Saya dapat memberi tahu Anda tentang masa depan saya, saya memiliki kontrak hingga Desember, saya seorang profesional dan saya ingin melanjutkan pekerjaan yang saya mulai. Mari kita tunggu klub mengirimkan tiket pesawat untuk memulai dan mempercepat persiapan dimulainya kembali Liga 1,” pungkas Sergio Farias.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More