Sergio Farias Sempat Heran dengan Skuat Persija Musim Lalu

Football5Star.com – Sergio Farias diakui sempat heran dengan diakui sempat heran dengan skuat Persija Jakarta musim lalu. Dia disebut mempertanyakan soal kualitas pemain yang timpang antara inti dengan cadangan musim lalu.

Teka-teki pelatih Persija musim depan akhirnya terjawab sudah. Mereka secara resmi memperkenalkan Sergio Farias sebagai nahkoda anyar untuk mengarungi Liga 1 2020.

Akan tetapi, sebelum menerima pinangan Persija pelatih asal Brasil itu sempat bertanya kepada Ferry Paulus. Presiden Persija itu lantas menjelaskannya karena beberapa pemain sempat dipanggil ke Timnas Indonesia.

“Dia (Sergio Farias) terkejut, mungkin bahasanya adalah ‘Kok cadangan tim kamu jauh sekali dengan tim utama kamu?’ Ketika dia melihat pertandingan yang lain, kok pemainnnya tidak ada tujuh sampai delapan pemain, kemana pemain Persija yang kemarin bagus-bagus, ya saya bilang itu pemainnya ada di tim nasional,” ungkap Ferry kepada wartawan.

Ferry menyebut kalau sebelum melatih, Farias memang menonton beberapa pertandingan Persija musim lalu. Dia lantas bertanya soal agenda Timnas Indonesia sepanjang 2020.

“Terus dia tanya juga bagaimana ke depan pemain tim nasional, ya banyak hal yang kita komunikasikan,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More