Sergio Farias Jawab Isu Mundur karena Tak Sejalan dengan Manajemen Persija

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Farias buka suara soal kabar mundur dari Persija Jakarta karena tak sejalan dengan manajemen. Dia memilih untuk melupakan semuanya karena saat in sudah tak lagi menjadi bagian dari Macan Kemayoran.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farias akhirnya memilih untuk kembali mudik ke Brasil meski baru saja beberapa hari tiba di Jakarta. Hal itu karena anak dan istrinya baru dinyatakan positif mengidap virus COVID-19.

Akan tetapi, banyak the Jakmania yang curiga kalau Sergio Farias mundur lantaran dua asistennya dipecat Persija. Memang, tak ditampik nahkoda asal Brasil itu sempat berujar ingin memperjuangkan nasib Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino di tim ibu kota.

Sergio Farias Jawab Isu Mundur karena Tak Sejalan dengan Manajemen Persija Sergio Farias Sudah Kembali, Tapi Dua Asistennya Dicopot Persija

Kendati dmemikian, Sergio Farias tak mau membicarakan hal tersebut. Dia saat ini memilih untuk fokus agar bisa segera pulang kampung menemani keluarganya di Rio de Janeiro.

“Mari kita lanjutkan hidup, kemarin saya meninggalkan klub jadi saya tidak boleh berkomentar tentang hal ini,” ungkap Farias saat dihubungi oleh Football5Star.

Baru datang awal tahun lalu, adaptasi pelatih asal Brasil itu di Persija cukup bagus. Debut di Indonesia, dia sudah membawa Macan Kemayoran nyaris jadi juara pramusim, andai tak dikalahkan Persebaya Surabaya di final Piala Gubernur Jatim 2020. Lalu, dalam dua pertandingan awal pun Persija bersamanya belum kalah dengan meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

“Ya, saya akan selalu menyaksikan pertandingan dan memantau Persija dari Brasil dari saluran televisi. Sampaikan rasa terima kasih saya,” tutup Sergio Farias.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More