Sergio Farias Sudah Gatal Ingin Pimpin Latihan Persija Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku sudah gatal ingin memimpin pasukannya berlatih lagi. Dia juga sangat senang mendengar Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan Oktober mendatang.

Seperti diketahui, Persija Jakarta merupakan salah satu klubyang akhirnya memilih setuju ikut Liga 1 2020 dilanjutkan. Manajemen Macan Kemayoran jua sudah memutuskan tim akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, dalam kompetisi darurat nantinya.

Pelatih Persija asal Brasil itu menyambut dengan gembira. Sergio Farias menyebut kalau nantinya skuat ibu kota akan mulai persiapan sekitar Agustus dan akan latihan penuh bulan berikutnya.

Jelang Liga 1 2020, Berharap Skuat Bintang Persija Tak Antiklimaks Sergio Farias Rencana Sergio Farias Sudah Sesuai dengan Manajemen Persija
Ervan Satrio/F5S

“Sangat senang sekali mendengar berita ini. Kami secepatnya ingin berkumpul. Apalagi saya sudah rindu semua elemen yang ada di Persija, baik itu pelatih, pemain, dan Jakmania,” kata Sergio Farias, saat dihubungi wartawan.

Sergio Farias berharap kondisi COVID-19 di Indonesia segera menurun. Pelatih Persija yang pernah membawa Pohang Steelers juarai Liga Champions Asia itu memantau kondisi di Tanah Air dari rumahnya.

“Saya ingin secepatnya kasus COVID-19 ini selesai, agar kita bisa beraktivitas normal kembali. Saat ini saya sedang di kediaman saya tepatnya di Rio de Janerio (Brasil). Saya masih memantau perkembangan di Indonesia sekaligus membuat rancangan persiapan tim nantinya,” tutup dia.

Sebagai informasi, kondisi COVID-19 di Indonesia sendiri masih tinggi. Bahkan per 28 Juli, sudah ada 102 ribu orang yang terpapar virus itu, 60,593 sembuh dan 4901 meninggal dunia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More