Sergio Farias Tak Kunjung Datang, Presiden Persija Akhirnya Bersuara

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Persija Jakarta, Muhammad Prapanca, buka suara soal Sergio Farias yang belum jua datang dalam latihan tim. Dia menyebut kalau memang selalu berkoordinasi dengan semua staf pelatihnya.

Seperti diketahui, masa depan pelatih asal Brasil itu bersama Macan Kemayoran sempat dipertanyakan. Apalagi, Sergio Farias belum jua menampakkan batang hidungnya di Persija Jakarta meski tim sudah berlatih sepekan terakhir.

Dia sempat disebut-sebut tak lagi dipakai oleh Persija dalam lanjutan Liga 1 2020. Meski memang, belakangan Farias membantahnya. Kali ini, Presiden Persija, Muhammad Prapanca mencoba menenangkan Jakmania dengan spekulasi masa depan Sergio Farias.

“Kami selalu berkoordinasi dengan tim pelatih dan dikabarkan bahwa perkembangan seluruh pemain sesuai dengan rencana. Nantinya level latihan akan terus ditingkatkan untuk lebih memaksimalkan kondisi pemain,” ujar Muhamad Prapanca dikutip dari laman resmi Persija.

Farias sendiri sebelumnya mengaku akan tetap profesional karena memang kontraknya bersama Persija baru akan kelar pada Desember 2020. Mantan nahkoda Suphanburi itu ingin melanjutkan apa yang sudah dimulainya di Persija.

“Saya dapat memberi tahu Anda tentang masa depan saya, saya memiliki kontrak hingga Desember, saya seorang profesional dan saya ingin melanjutkan pekerjaan yang saya mulai. Mari kita tunggu klub mengirimkan tiket pesawat untuk memulai dan mempercepat persiapan dimulainya kembali Liga 1,” tutur Sergio Farias memungkasi.

Muhammad PrapancaPersija JakartaSergio Farias