Sergio Pellissier Tersanjung Dapat Penghormatan dari Interisti

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chievo, Sergio Pellissier, sudah memutuskan gantung sepatu akhir musim ini. Keputusan tersebut kemudian membuat Interisti, sebuthan untuk fan Inter Milan, memberi penghormatan pada sang bomber ketika Chievo tandang ke Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/5/2019) dinihari WIB.

Keputusan Pellissier pensiun diambil pekan lalu. Sementara saat menghadapi Inter Milan dinihari tadi ia baru dimasukkan pada babak kedua oleh pelatih Domenico Di Carlo. Tapi hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme Interisti untuk memberi penghormatan pada pemain 40 tahun tersebut.

Bahkan seusai pertandingan banyak Interisti yang berebut untuk mendapatkan jersey legenda Chievo tersebut. Melihat sambutan luar biasa ini, ia pun mengaku tersanjung. Dirinya bahkan tidak menduga akan mendapat sambutan seperti itu di Giuseppe Meazza.

“Saya benar-benar tidak menduga sambutan ini. Kejadian hari ini akan selalu saya ingat sepanjang hidup. Mungkin banyak yang menyadari saya memberi semua yang saya bisa untuk sepak bola dan saya menemukan rumah di Chievo, klub kecil dan kota kecil yang membuat semua harapan saya ada,” ujar Pellissier kepada Sky Sport Italia, Selasa (14/5/2019).

“Sangat emosional rasanya berada di San Siro dan disambut ribuan orang yang bahkan bukan penggemar Anda. Itu adalah salah satu emosi terbesar yang pernah saya alami dalam olahraga,” imbuhnya.

Sergio Pellissier menghabiskan waktu selama 17 tahun berseragam Chievo. Tapi di musim terakhirnya ini ia gagal membawa klub asal Verona bertahan di Serie A.

Comments
Loading...