Sergio Ramos: Ada Anggapan Semua Pemain Real Madrid Lahir di Beverly Hills

Football5star.com, Indonesia – Sergio Ramos menepis sindiran yang menyebut semua pemain Real Madrid memiliki latar belakang kehidupan elite laiknya Beverly Hills.

Jelang duel leg kedua semifinal Liga Champions kontra Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon, Kamis (11/5) dini hari WIB, para penggawa Real Madrid terus diserang psywar dan provokasi.

Ramos merasa, ada anggapan bahwa para pemain Real Madrid tak mengenal nilai sebuah etos kerja dan pengorbanan di atas lapangan. Hal itu yang seolah tergambar dari cuitan provokatif akun Twitter Atletico Madrid jelang duel kedua tim.

“Ada persepsi bahwa semua dari kami (di Real Madrid) lahir di Beverly Hills. Padahal, ada beberapa yang lahir dijalanan dan kami punya prinsip serta kepribadian baik,” tegas Ramos dalam jumpa pers jelang laga seperti dilansir Marca.

“Kami respek dengan semua kampanye, cuitan, dan semua yang ingin dimunculkan (Atletico), tapi tak mengubah apapun dari kami. Kami akan terus bermain dengan kerendahan hati,” sambungnya.

Bermodal keunggulan 3-0 pada leg pertama di Estadio Santiago Bernabeu, Real Madrid difavoritkan untuk bisa lolos ke final. Meski begitu, Ramos menegaskan bahwa Real Madrid tak akan bermain aman pada leg kedua dan terus tampil menyerang seperti biasa.

“Di Bernabeu saya merasaka atmosfer luar biasa dan menyengat, tapi kami akan datang ke Calderon untuk bermain sepak bola. Kami punya keuntungan, tapi akan melupakan itu sejenak dan mencoba untuk menang, bukan cuma mempertahankan keunggulan dari leg pertama. Kunci sukses adalah bersatu dan pengorbanan, itu yang akan kami lakukan,” urai Ramos.

Comments
Loading...