Sergio Ramos akan Jalani Operasi Lutut dan Menepi Cukup Lama

Football5Star.com, Indonesia – Kabar buruk kembali didapatkan oleh Real Madrid. Setelah sebelumnya Eden Hazard kembali menderita cedera, kini sang kapten, Sergio Ramos harus menepi cukup lama karena cedera lutut.

Ramos sendiri sudah mengalami cedera ini sejak laga semi final Piala Super Spanyol bulan lalu dan dia sudah tak bermain sejak itu. Dia melewatkan tiga laga termasuk laga di mana Madrid tersingkir dari Copa del Rey melawan Alyocano dan yang terakhir saat kalah melawan Levante pekan lalu.

Sergio Ramos - Real Madrid - Kontrak - Sportsnet
Sportsnet

Menurut laporan Football5Star.com dari El Chiringuito hari ini (6/2/21), cedera lutut yang dialami Ramos ternyata membutuhkan operasi dan dia diperkirakan akan menepi 6-7 minggu. Jika itu benar, ini merupakan kerugian yang sangat besar mengingat betapa pentingnya peran bek timnas Spanyol itu.

Ramos tidak akan bermain melawan Huesca, Getafe, Valencia, Real Valladolid, Real Sociedad, Elche, dan pemuncak klasemen, Atletico Madrid. Dan itu belum termasuk dua leg babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta. Diperkirakan dia akan kembali pada akhir maret.

Dokter yang menangani cedera Ramos ini adalah Manu Reyes. Dia juga merupakan dokter yang menangani cedera parah Marco Asensio musim lalu.

Musim ini, Sergio Ramos sudah bermain 18 kali di semua kompetisi, mencetak 3 gol dan 1 assist. Masa depannya masih belum jelas karena sampai sekarang dia belum memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More