Sergio Ramos Akui Sevilla Tampil Lebih Baik

Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengomentari kekalahan dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada Divisi Primera jornada ke-11, Minggu (8/11). Menurut Ramos, meski kalah, Madrid telah berusaha dengan maksimal.

Madrid unggul lebih dulu saat Ramos mencetak gol spektakular lewat tendangan salto. Namun, gol Ciro Immobile memaksa Los Blancos mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1.

Sevilla berbalik unggul melalui Ever Banega dan Fernando Llorente pada babak kedua. Madrid hanya mampu memperkecil kekalahan menjadi 2-3 jelang bubaran pertandingan.

“Setiap orang bebas menyatakan pendapatnya masing-masing. Kami tidak bermain baik dan itu selalu terlihat dari hasil pertandingan, tetapi ini laga melawan salah satu lawan yang sulit (Sevilla) di kandang mereka,” kata Ramos, seperti dilansir Goal.

“Kami tahu kami bermain buruk, tapi kami juga harus mengakui performa bagus yang ditampilkan oleh Sevilla,” imbuhnya.

“Aku pikir kami sedikit statis. Kami kehilangan sejumlah poin penting di pertandingan itu dan harus mengubah pola pikir kami. Kami masih dalam jalur perburuan gelar,” tutup Ramos.

Usai kalah dari di kandang Sevilla, Madrid terpaksa turun ke posisi kedua lantaran digusur Barcelona. Madrid mengoleksi 24 poin atau terpaut tiga angka dari Blaugrana.

Itu merupakan kekalahan perdana Madrid di Divisi Primera musim ini dan pertama kalinya pula kebobolan lebih dari dua gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More