Sergio Ramos Bahagia Dikaruniai Anak Ketiga

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Ramos, kapten Real Madrid, tengah diliputi kebahagiaan. Minggu (25/3/2018), Pilar Rubio, istrinya, melahirkan anak ketiga mereka. Kapten timnas Spanyol itu mengumumkan berita gembira tersebut lewat akun Instagram-nya. Bayi yang baru lahir itu diberi nama Alejandro.

“Dengan sangat bahagia, kami perkenalkan kepada Anda semua, Alejandro, lahir hari ini (Minggu) pukul 6.24 sore, (dengan berat) 3,1 kg. Terima kasih telah mau berbagi kebahagiaan kami. Aku mencintaimu, Pilar Rubio,” tulis Ramos dalam unggahan foto dirinya bersama Alejandro dan Pilar.

Momen istimewa kelahiran Alejandro itu membuat Ramos harus meninggalkan sejenak skuat timnas Spanyol yang tengah bersiap menghadapi Argentina. Bek berumur 31 tahun itu pun terbilang beruntung karena kelahiran anak ketiganya itu mundur. Itu membuat dia masih sempat membela La Roja menghadapi Jerman pada Akhir pekan lalu.

Sergio ramos sebelumnya sudah punya dua anak laki-laki.
mirror.co.uk

Kehadiran Alejandro membuat Ramos dan Pilar kini memiliki tiga anak laki-laki. Sebelumnya, rumah tangga mereka sudah diramaikan kehadiran Sergio Jr. (3 tahun) dan Marco (2 tahun).

Meskipun telah memiliki tiga orang anak, pasangan yang menjalin asmara sejak 2012 itu sepertinya belum akan berhenti. Dalam sebuah acara televisi, Pilar yang berprofesi sebagai presenter sempat mengungkapkan keinginan memiliki banyak anak.

Saat itu, Pablo Motos, pembawa acara El Hormiguero di Stasiun Televisi Antena 3, berujar, “Sudahlah, tiga sepertinya angka yang bagus.” Perempuan berumur 40 tahun itu dengan spontan menukas, “Tapi, empat juga tidaklah buruk!”

Comments
Loading...