Sergio Ramos Bikin Real Madrid Gagal Dapatkan Wonderkid Inggris

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid bisa saja mendapatkan wonderkid Liverpool, Harvey Elliott. Sayangnya si pemain urung pindah ke Bernabeu disebabkan ia mengaku tak suka dengan kapten Madrid, Sergio Ramos.

Dikutip Football5star.com dari The Athletic, Senin (1/6/2020) pemain 17 tahun itu sudah menunjukkan ketertarikan pindah Madrid. Kubu Madrid pun sempat menawarkan Elliot untuk tur ke Bernabeu dan ia menyetujuinya

Harvey Elliott - Fulham - Liverpool - Liverpoolfc. com
Liverpoolfc.com

Ketika menjalani tur Bernabeu, Elliot memasuki ruang ganti Real Madrid dan dia berdiri di hadapan seragam Ramos. Ofisial Madrid yang mendampingi Elliott kemudian menawarkan untuk bertemu Ramos. Namun, penyerang muda Inggris itu menolaknya.

“Tidak, terima kasih. Aku tidak menyukainya setelah apa yang dia lakukan kepada Mohamed Salah,” demikian kata Elliott.

Elliott memang memiliki kekaguman kepada pemain asal Mesir tersebut. Ia menganggap Salah sebagai salah satu inspirasinya.

“Bahkan di gym, Salah membantu dan mendorong saya. Dia benar-benar punya pengaruh besar untuk pemain muda,” kata Elliott beberapa waktu lalu.

Dalam final Liga Champions 2018 di Kiev itu, Salah mengalami cedera bahu dan sudah harus ditarik keluar pada menit ke-31 setelah terlibat kontak dengan Ramos.

Elliott mencuri perhatian sejumlah klub setelah debut di Liga Inggris bersama Fulham pada Mei 2019. Di usia 16 tahun 30 hari, Elliott jadi pemain termuda yang tampil di Liga Inggris. Elliot sendiri sudah tampil di delapan pertandingan bagi Liverpool di berbagai kompetisi musim ini

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More