Sergio Ramos Buka Suara Mengenai Hubungan Solari dan Isco

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan bahwa saat ini Santiago Solari dan Isco tak memiliki hubungan yang cukup baik. Ia pun mengatakan bahwa sikap Isco dalam beberapa pekan terakhir membuat Solari cukup pusing.

Di bawah asuhan Julen Lopetegui, Isco merupakan salah satu pemain kunci di Los Blancos. Namun, ia gagal mempertahankan tempatnya di tim utama setelah manajemen Los Blancos memecat Lopetegui dan menggantikannya dengan Solari pada November lalu.

“Mereka berdua tak memiliki hubungan yang baik. Di Real Madrid, seluruh pemain pasti ingin selalu ditampilkan di setiap pertandingan. Sikap Isco dalam beberapa pekan terakhir telah membuat pelatih merasa cukup pusing,” ujar Sergio Ramos dikutip dari Diario AS.

Sergio Ramos - Isco - Santiago Solari - Getty Images
Getty Images

“Tapi inilah Real Madrid. Masalah yang selalu ada ialah, siapa yang akan bermain dan siapa yang akan duduk di bangku cadangan. Surat kabar di Spanyol selalu berusaha mencari bahan berita mengenai kami. Saat ini, kami berusaha sekeras mungkin untuk membantu mereka mendapatkan berita,” imbuh kapten timnas Spanyol itu.

Dari delapan partai LaLiga bersama Solari, Isco berhasil tampil di enam partai. Namun, ia tak sekalipun ditampilkan sebagai starter. Pria 26 tahun itu hanya berhasil memperoleh 172 menit dari enam penampilannya di LaLiga bersama Solari.

Pada bulan Desember lalu, ia sempat mendapatkan kritik hebat dari para suporter El Real. Kala itu, ia menolak untuk mengenakan ban kapten pada partai Liga Champions melawan CSKA Moskow yang digelar di Santiago Bernabeu.

Comments
Loading...